Saturday, August 21, 2010

Laudya Cynthia Bella 1

Laudya Chintya Bella
Perempuan
Islam
Bandung, 24 Desember 1988
Jakarta, Indonesia
Laudya Chintya Bella lahir di Bandung, 24 Februari 1988. Laudya memulai karir sebagai model dan bintang iklan, sebelum akhirnya berkecimpung di dunia akting. Bella pernah terpilih sebagai finalis majalah KAWANKU tahun 2002, namun namanya mulai dikenal saat berperan sebagai Biyan di film VIRGIN.

Melalui film VIRGIN ini pulalah, Bella yang belajar akting dari Eka D. Sitorus, pengasuh Sakti Acting School Jakarta, terpilih sebagai salah satu nominasi artis utama perempuan terbaik Festival Film Indonesia (FFI). Bella juga dinobatkan sebagai Aktris Terpuji pada Festival Film Bandung (FFB) 2004.

Bella yang pernah membintangi film CINTA REMAJA, LENTERA MERAH dan BUKAN BINTANG BIASA. Dan lewat sinetron JURAGAN JENGKOL, Bella berhasil sebagai aktris paling top versi SCTV Awards 2006.

Untuk hubungan asmara, Bella tercatat pernah menjalin kasih dengan Rivaldo, Rafi Ahmad dan cucu dari Presiden Soeharto, Panji Trihatmodjo. Dan saat ini pemeran sinetron PACARKU SUPERSTAR ini tengah menjalin hubungan dengan pembalap Ananda Mikola.

Lepas dari Ananda, Bella terlihat belum menggandeng siapapun. Ia lebih fokus di karirnya. Salah satunya melanjutkan sukses sinetron CINTA BUNGA, Bunga kembali tampil di CINTA BUNGA 2. Kabarnya terjadi cinta lokasi antara Bunga dan lawan mainnya, Chico Yericho.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...